tampilan nama baru


counters

Selasa, 05 April 2011

senin 8

  
1Pengaruh merupakan suatu transaksi sosial dimana seorang atau sekelompok orang melakukan kegiatan sesuai dengan harapan dari orang yang mempengaruhi, hal tersebut dikemukakan oleh:
a.    Scott_Mitchell                                 c. Herbert A. Simon
b.    French_Raven                                     d. Freud_Veblen

2.    Model pengambilan keputusan yang dikemukan oleh Fisher, dimana model tersebut menerangkan bagaimana kelompok seharusnya mengambil keputusan, model yang lebih memfokuskan pada pemberian resep perbaikan:
a.    Brainstorming                                      c. Preskriptif
b.    Synectics                                              d. Deskriptif

3.     Orang tidak menginginkan maksimalisasi tetapi cukup keuntungan yang memuaskan, merupakan konsep pengambilan keputusan:
a.    Ekonomi                                                c.Manusia mobicentrik
b.    Manusia administrasi                       d. Sosial

4.    Model perilaku pengambilan keputusan yang identik dengan “sifat kompetitif” adalah:
a.    Manusia organisasi                              c. Pengusaha baru
b.    Manusia administrasi                          d. Manusia mobicentrik

5.    Dibawah ini merupakan metode-metode yang digunakan untuk mempengaruhi, kecuali:
a.    Balas jasa                                            c. Sanksi
b.    Kharisma                                              d. Kekuatan fisik

6.    Langkah-langkah pengambilan keputusan menurut Herbert A. Simon, kecuali:
a.    Kegiatan intelijen                                c. Kegiatan pemilihan
b.    Kegiatan evaluasi                             d. Kegiatan desain

7.    Kekuasaan itu berdasarkan pengaruh dan pengaruh didasarkan atas perubahan psikologis, analisa tersebut dilakukan oleh:
a.    Scott_Mitchell                                    c. Freud_Veblen
b.    French_Raven                                d. Kepnal_Trigoe

8.    Model pengambilan keputusan dimana satu orang mengemukakan konsep yang lain bereaksi, merevisi secara terus menerus:
a.    Segitiga keputusan                             c. Spiral
b.    Melingkar                                          d. Linier

9.    Berusaha menggali dan mendapatkan kreatifitas maksimum kelompok dengan cara memberikan kesempatan tiap anggota untuk menyumbangkan ide-ide mereka:
a.    Brainstorming                                     c. Preskriptif
b.    Synectics                                              d. Deskriptif

10.  Sumber atau basis kekuasaan menurut French_Reven, kecuali:
a.    Paksaan                                               c. Sah
b.  Partisipatif                                        d. Panutan

0 komentar: